Banyak Bangku Kosong Di Emirates Stadium Jadi Pikiran Arsene Wenger

By Admin


nusakini.com - London - Arsene Wenger tidak dapat menutupi kekhawatirannya setelah melihat banyak bangku di Emirates Stadium yang kosong, namun ia menyebut hal tersebut “dapat dipahami”.

Arsenal arahan Wenger mulai ditinggalkan suporternya tak lama setelah tim London utara itu menelan empat kekalahan beruntun, namun setelah itu peruntungan mereka berubah dengan memenangkan dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Wenger bahkan sukses membawa pasukannya menang telak 3-0 ketika menjamu Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/3), tapi pertandingan itu mendapati pemandangan akan banyaknya bangku yang kosong meski Arsenal mengklaim berhasil menjual tiket sebanyak 59.131 dari total 59.867 kapasitas stadion.

Ditanya soal permasalahan tersebut, Wenger dalam keterangannya kepada London Evening Standard mengatakan: “Tentu saja saya khawatir karena saya ingin fans berada di belakang kami dan berbahagia,” ujarnya. “Namun setelah apa yang terjadi di pekan sebelumnya, itu bisa sedikit dipahami.

“Kami punya tugas untuk membuat fans berada di belakang kami dan kami melakukan segalanya demi mewujudkannya. Itulah yang kami inginkan. Ada banyak kabar negatif [seputar klub ini]. Ini seperti hujan di Inggris, begitu mudah didapatkan.

“Saya tidak tahu seberapa banyak kabar negatif di luar sana. Saya fokus pada pekerjaan saya. Saya pikir selama 22 tahun ini saya telah menunjukkannya, bahwa saya menghormati semua pandangan orang dan saya fokus pada pekerjaan saya dengan komitmen penuh.” (fft/om)